Parade Busana di Piala Oscar 2021

Rizky Mulyani diperbarui 27 Apr 2021, 12:22 WIB
Carey Mulligan, aktris cantik yang mengenakan gaun Haute Couture dari Code Temporal Spring Summer 2021. Koleksi Valentino ini berhasil membuatnya menarik perhatian publik. Simple, namun terkesan mewah dan elegan. (Doc: Valentino)
Selanjutnya ada Sophia Nahli yang juga tampil memukau di Piala Oscar 2021. Ia memakai gaun Valentino koleksi ACT-Fall Winter 21/22. Berwarna navy blue dan transparan sehingga memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya. (Doc: Valentino)
Berbeda dengan para bintang cantik lainnya, Janice Duncan yang memilih untuk mengenakan blazer berwarna navy blue. Ditambah dengan dalaman turtleneck bermotif polkadot. Pastinya outfit yang dikenakan merupakan koleksi dari Valentino. (Doc: Valentino)
Long gown berwarna hitam sangat cocok dikenakan Laura Pausini. Penampilannya tidak berlebihan dan tampak simple dan elegan. Valentino Haute Couture gown dan cape dirancang khusus oleh Creative Director Pierpaolo Piccioli. (Doc: Valentino)
Ada juga Diane Warren yang juga memilih mengenakan setelan blazer berwarna putih. Koleksi Valentino tuxedo and turtleneck ini juga khusus dirancang oleh Creative Director Pierpaolo Piccioli. (Doc: Valentino)
Melenggang di red carpet Piala Oscar 2021, Olivia Colman mengenakan Dior Haute Couture berwarna merah dan berbahan sutra. Ditambah dengan high heels merah yang juga merupakan koleksi Dior juga. Beserta makeup oleh Dior Beauty. (Doc: Dior)
Ada juga Reese Witherspoon mengenakan gaun georgette asymmetrical, berbahan sutra dan berwara merah. Koleksi dari Dior Winter 2021-2022. Ditambah dengan belt kulit berwarna hitam. (Doc: Dior)