10 Potret Rumah Kedua Luna Maya, Luas Seribu Meter

Sutikno diperbarui 28 Apr 2021, 17:38 WIB
Masuk dari pintu utama, terlihat ruangan tampak luas. Tidak jauh dari pintu ada kolam ikan. Luna mengaku rumah keduanya atau kantornya ini lebih besar dari rumah pertamanya. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Lantai satu terlihat sangat luas tanpa sekat dengan dominasi warna putih. Tidak banyak barang atau perabot di lantai ini. "Nggak usah disekat biar luas aja, kayak venue hotel," kata Ayu Dewi. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Dari lantai pertama, Luna mengajak presenter kocak tersebut ke lantai dua yang digunakan sebagai kantor pribadinya, ruang editor dan ada beberapa meja kursi lagi. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Dilantai dua, langsung dihadapkan pada taman, dan juga beberapa meja kursi yang tertata rapi. Warna putih juga mendominasi lantai dua yang juga terlihat sangat luas. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Meja dan kursi berjejer rapi di lantai dua. Selain sebagai pemeran, Luna Maya juga merintis beberapa usaha. Yang terbaru, perempuan asal Bali itu juga membuat konten kreator untuk di Youtube. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Masih di lantai dua, Luna juga menunjukkan ruangan editor. Dinding dari lantai bawah sampai lantai dua tidak banyak hiasan, atau dibiarkan polos warna putih. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Perempuan yang mengawali kariernya sebagai model itu menunjukkan ruangan kerjanya. Terdapat beberapa lukisan di dinding dan tumbuhan di ruang kerja Luna. Diruangan ini, Luna duduk bersebelahan dengan rekannya. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu memperlihatkan meja kerja yang bisa diatur ketinggiannya. Misalnya, bisa digunakann saat duduk maupun berdiri. Meja ini sama persis seperti yang dipakai Nam Do San di drama Korea berjudul Start-Up. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Tidak hanya mejanya, tapi juga sofa yang seperti digunakan dalam drama Korea tersebut. "Ini (beli) dari Korea. Ini mejanya yang ada di (drama) Start-Up," kata Luna Maya. (Youtube/ MrsAyuDewi)