11 Potret Jadul Artis Cantik Saat SMP

Sutikno diperbarui 01 Mei 2021, 16:00 WIB
Awal Januari 2021 silam, beredar di media sosial potret jadul Amanda Manopo. Potret cantik natural Amanda ketika mengenakan seragam biru putih. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu merupakan alumni SMP N 206 Jakarta Barat. (Instagram/@holla.mandaskatic)
Potret cantik Marion Jola ketika masih sekolah mengenakan seragam putih biru. Inilah potret manis Marion Jola saat duduk di bangku SMP. Bisa jadi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menjadi primadona di kelasnya. (Facebook/Lala Marion)
Potret Ussy Sulistiawaty bersama teman-temannya. Istri Andhika Pratama itu terlihat cantik dengan model rambut pendeknya. Ussy mengawali karier sejak usia 19 tahun, dari ajang Abang None Jakarta Utara. (Instagram/ussypratama)
Penyanyi kelahiran Depok Ayu Ting Ting juga cantik sejak lahir. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu sejak usia 4 tahun 'dicekoki' lagu-lagu dangdut. Ia mulai dikenal dengan lagu Alamat Palsu. Potret imut Ayu saat remaja. (Instagram/ayutingting92)
Maia Estianty saat masih sekolah dengan seragam putih biru. Masih berseragam perempuan yang kini memiliki tiga orang anak itu naik becak. Potret Maia Estianty kala masih duduk di kelas 2 SMP mengenakan seragam pahlawan. (Instagram/maiaestiantyreal)
Cantiknya nggak pernah luntur terlihat dari Mona Ratuliu. "Bibir dimenor2in, padahal masih smp 🤣🤣🤣. Disuruh casting iklan, eh malah nangis. Itu juga baju nyokap gara2 gapunya baju yg kecewek2an," tulis Mona di instagram. (Instagram/monaratuliu)
Kartu pelajar Via Vallen saat SMP. Dalam pas foto tersebut pemilik nama Maullydia Octavia itu, Via tampil dengan hijab putih. "Yaa Allahh udahh tuaa akuu 🙈 Tahun 2004 jaman dimana kalo ke sekolah pulang perginya nggandol truk dr tikungan deket bioskop anta siwalan, sampe ke jembatan kutisari...,"
Potret Luna Maya saat SMP. Tak bisa dipungkiri, kecantikan yang dimiliki anak pasangan Utut Bambang Sugeng dan Desa Maya Waltraud Maiyer memang nggak pernah berubah. (Instagram/lunamaya.story)
Aktris dan model Sigi Wimala saat di pas foto SMP terlihat begitu polos dengan tampilan natural. Saat membalas komentar, ia mengaku dulu sering diolok mirip Teuku Ryan karena rambutnya gondrong. (Instagram/sigiwimala)
Potret bintang film Danur saat masih seragam biru putih. Saat masih SMP, Prilly Latuconsina memiliki paras yang sangat menggemaskan. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Bebenah lemari dan menemukan kliping artikel majalah gadis thn 1993. Harta karun banget ini! Ada yang inget muka si doi? Berarti kita sama tuanya haha," tulis Ersa Mayori. (instagram/ersamayori)