Nisya Ahmad Pamit Pindah Rumah, Nagita Slavina Nangis Sesenggukan

Sutikno diperbarui 04 Mei 2021, 17:38 WIB
Hal itu terlihat dari tayangan vlog NisNaz Channel. Dalam tayangan berdurasi 22 menit itu, tampak Nagita Slavina tak henti-hentinya menangis ketika Syahnaz video call dengan Nisya. (Youtube/NisNaz Channel)
Nisya Pindah Rumah!!! Pamit ke A Raffi & Mba Gigi. Bu mil gak berhenti nangis... tulis judul video tersebut. (Youtube/NisNaz Channel)
Nisya Ahmad adik Raffi Ahmad tidak lagi tinggal di rumah Andara, Jakarta Selatan, setelah tujuh tahun. Nisya pindah ke rumah baru, yang juga tidak jauh dari kawasan Andara, rumah Raffi Ahmad. (Youtube/NisNaz Channel)
"Aku tuh dari kemarin udah enggak mau ngebahas ini. Pada pamit, jadinya aku kan nangis," kata Nagita Slavina yang sambil nangis sesenggukan. (Youtube/NisNaz Channel)
Adik Raffi Ahmad, Syahnas berusaha menenangkan Gigi yang tak henti-hentinya menangis. (Youtube/NisNaz Channel)
"Padahal rumahnya lima menit nyampai," kata Syahnas. "Udah mbak, udah," kata Syahnas lagi. (Youtube/NisNaz Channel)
Gigi yang tak berhenti menangis tersebut, membuat Syahnas juga tak kuasa menahan air mata dan ikut menangis. (Youtube/NisNaz Channel)
Berkali-kali, Nagita mengusap air mata yang membasahi pipi secara perlahan. Sesekali ia melihat, handphone Syahnaz yang sedang video call dengan Nisya. Dan juga sambil merias karena akan menjalani syuting. (Youtube/NisNaz Channel)
Nisya mengaku sedih harus meninggalkan kamar yang ditempti sejak tahun 2014 silam. Nisya Ahmad pamit kakaknya, Raffi Ahmad. Nagita sempat berujar tidak mau ngobrol dengan adik iparnya karena takut menangis lagi. "Nagita nangis terus, karena rumahnya sepi kali," kata Raffi. (Youtube/NisNaz Channel)