Jelang Lebaran, Nagita Slavina dan Rafathar Merasa Kesepian

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mei 2021, 09:13 WIB
Seperti diketahui, di kediaman Raffi Ahmad yang berlokasi di Andara selalu diisi dengan keramaian. Jadi, saat Nissa dan keluarganya memutuskan meninggalkan istana Andara tersebut membuat Nagita dan Rafathar sedih. (Instagram/nissyaa)
"Jadi Gigi sama Rafathar ngerasa kesepian, Nissa sama ponakan-ponakan aku pindah ke rumah mereka yang baru," ungkap Raffi Ahmad. (Instagram/nissyaa)
Lebih lanjut Raffi menceritakan tentang kebersamaan di rumah tersebut yang sudah mereka jalani selama delapan tahun belakangan. Tak heran jika kini, Nagita yang tengah mengandung anak keduanya kerap merasa sepi. (Instagram/nissyaa)
"Karena sebelum aku, duluan mereka (Nissa, Mama Ami dan Syahnaz) sudah ngisi (rumah Andara) terus sekarang sudah hampir delapan tahun bareng-bareng di situ ya pasti sedih juga," jelasnya. (Instagram/nissyaa)
Lucunya, kepindahan Syahnaz dan Nissa juga tidak jauh-jauh dari Andara. Raffi mengatakan, hanya butuh waktu lima menit dari kediamannya menuju rumah Nissa dan Syahnaz. Meskipun begitu, kebersamaan di rumah Andara tetap berbeda. (Instagram/nissyaa)
"Tapi sebenarnya rumahnya deket cuma lima menit keluar komplek, klepeset nyampe. Tapi ya mungkin karena kita sudah bareng, sebelum aku tinggal di rumah itu aku sudah nyuruh adikku tinggal di situ duluan," paparnya. (Instagram/nissyaa)
Sebagai kakak, Raffi Ahmad pun mendukung apapun keputusan Nissa Ahmad dan Syahnaz Sadiqah untuk pindah rumah. Ia tetap mendoakan yang terbaik untuk kedua adiknya. (Instagram/nissyaa)