Rindu Syuting, Chelsea Islan Cemaskan Kualitas Akting

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2021, 21:18 WIB
Lantaran hampir tak pernah syuting, Chelsea pun sempat khawatir dengan karier yang sudah dibangunnya selama ini. Ia juga cemas jika kualitas aktingnya tidak sebagus dulu lagi. Chelsea mengungkapnya kepada Cinta Laura dalam obrolan di channel YouTube PUELLA ID. (Instagram/chelseaislan)
"Kalau kecemasan dalam karier, mungkin aku ngerasa beberapa kali setelah satu tahun ini (pandemi) aku nggak syuting film sama sekali, 'aku masih bisa akting dengan baik nggak sih?'. Sudah nggak ada practice-nya, apakah masih bisa seperti dulu,” kata Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)
Aktris cantik yang satu ini juga mengungkap betapa rindunya ia dengan dunia syuting. Ia juga menginginkan situasi seperti sebelum pandemi, mengingat sekarang ini harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan. (Instagram/chelseaislan)
"Dengan kondisi kayak sekarang, dengan protokol kesehatan gimana (syuting). Kapan ya aku balik lagi akting, berkarya. Aku pengin banget sih balik lagi kayak dulu," jelasnya. (Instagram/chelseaislan)
Satu tahun tidak syuting, Chelsea mengakui kalau ia memanfaatkannya dengan lebih mengenal diri sendiri. Mengingat sejauh ini dirinya selalu sibuk dengan kegiatan syuting berbagai judul film yang dibintanginya. (Instagram/chelseaislan)
"Break setahun aku harus reconnect sama diri aku. Jadi setahun ini jadi Chelsea aja, untuk mencoba trying to know myself," pungkasnya. (Instagram/chelseaislan)
Memang bukan hal mudah berada di situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Seperti halnya dengan Chelsea Islan yang memanfaatkan waktunya dengan hal positif, seperti mengenali diri sendiri dan lainnya. (Instagram/chelseaislan)

Tag Terkait