Tasya Kamila Ungkap Kondisi Sang Suami yang Divonis Mengidap Kanker

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2021, 04:39 WIB
Penyakit tersebut ternyata sudah diidap Randi dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan. Tasya yang awalnya sempat bungkam, akhirnya memberanikan diri untuk mengungkap penyakitnya tersebut. (Instagram/tasyakamila)
Lebih lanjut Tasya mengatakan, suaminya sudah menjalani sejumlah pengobatan demi kesembuhannya. Di antaranya adalah operasi, kemoterapi hingga radioterapi. (Instagram/tasyakamila)
"Suamiku @randibachtiar sedang berjuang melawan kanker (Limfoma Hodgkin stadium 2). Dia telah menjalani operasi, kemoterapi, dan sekarang menjalani radioterapi," kata Tasya Kamila di Instagram, Jumat (8/5/2021). (Instagram/tasyakamila)
Kemudian Tasya membagikan kabar bahwa dirinya dan sang suami baik-baik saja. Mereka berusaha melewatinya dan yakin bisa menghadapinya bersama. (Instagram/tasyakamila)
"Kami baik-baik saja alhamdulillah. Semoga ini adalah sesuatu yang bisa kami lawan dan memenangkannya. Insya Allah," ujar ibu satu anak itu. (Instagram/tasyakamila)
Berusaha tidak mengeluh, Tasya lebih menyerahkannya kepada sang pencipta. Ia juga merasa Tuhan sangat baik karena memberikan kesempatan pada Randi untuk menghapus dosa-dosanya lewat penyakit yang diidapnya. (Instagram/tasyakamila)
"Allah baik banget ya sama kamu. Kasih kesempatan buat kamu menghapus dosa, memberikan kesempatan kami mengenal kuasa dan kehendakNya. Supaya kita ingat untuk terus bergantung kepadaNya. Alhamdulillah," tutup Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)