Ngidam Makan Seafood Pinggir Jalan, Nagita Slavina Boyong Tendanya ke Depan Rumah

Sutikno diperbarui 11 Mei 2021, 07:53 WIB
Karena masih suasana pandemi, untuk mewujudkan keinginannya, perempuan 33 tahun itu memborong warung seafood kaki lima beserta tendanya ke depan rumahnya. (Youtube/ Rans Entertainment)
Tampak depan rumah artis yang di kenal tahir itu ada tenda layaknya warung tenda di pinggir jalan. Hal itu terlihat dari kanal Youtube Rans Entertainment yang berjudul Cuma Nagita yang Borong Satu Tenda Seafood ke Rumah Andara. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Sama tenda-tendanya kita bawa. Jadi aku tuh lagi pengen banget makan seafood di pinggir jalan. Yaudah, jadi tenda-tendanya aja yang aku bawa ke rumah," kata Nagita Slavina seperti dilansir dari kanal Rans Entertainment. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Pondok Lesehan Ikan Bakar (Khas Pulau Seribu) Dari Muara Angke. Ibu Hj. Leha 14," tulis spanduk besar warna cokelat. (Youtube/ Rans Entertainment)
Layaknya makan dipinggir jalan, tidak hanya masakan yang sudah jadi, tapi juga siap membuat sesuai pesanan. Gigi juga mempersilahkan memesan menu sesuai yang diinginkan. Beragam jenis seafood di bawa oleh penjual ke rumah Raffi dan Gigi. (Youtube/ Rans Entertainment)
Tampak beberapa meja berjejer lengkap dengan kursinya. Dimeja tampak masakan seafood seperti, olahan ikan, cumi, udang, kepiting hingga lobster. (Youtube/ Rans Entertainment)
Syahnaz Sadiqah, Gigi dan Olla Ramlan tampak sangat menikmati hidangan seafood. Mereka menyantap olahan seafood sesuai pesanan. (Youtube/ Rans Entertainment)
Tidak hanya mereka bertiga, tapi juga banyak yang bekerja di rumahnya ikut menikmati makanan seafood kaki lima yang diborong ke rumahnya tersebut.(Youtube/ Rans Entertainment)
"Gimana? Daripada kita di pinggir jalan. mendingan kita tetap di rumah kan? Tapi suasananya tetap di tenda," kata Nagita Slavina yang juga pesan untuk makan sahur suami tercintanya, Raffi Ahmad. (Youtube/ Rans Entertainment)