Tasya Kamila Ceritakan Jenis Makanan yang Dikonsumsi Sang Suami

Rizky Mulyani diperbarui 12 Mei 2021, 21:00 WIB
Meskipun kondisinya mulai membaik, namun Randy tetap menjaga kesehatannya dengan mengikuti berbagai anjuran dokter. Selain itu, pola makan pun juga berubah. Kini ia semakin selektif terhadap jenis makanan yang dikonsumsinya. (Instagram/tasyakamila)
Saat konferensi pers di kediamannya, Tasya menungkap beberapa asupan makanan yang harus dikonsumsi dan dihindari sang suami sekarang ini. Terutama beberapa kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh Randy. (Instagram/tasyakamila)
"Jadi kayak untuk meningkatkan sel darah putih harus makan protein hewani, itu didapatkan dari kayak daging merah terus seafood, ikan, itu harus," ungkap Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)
"Kemudian immuno mudulator itu kayak probiotik, jamur-jamur, itu dia justru konsumsi banyak-banyak, disuruh minum daun kelor juga anti inflamas. Kurangin lemak sama kurangi makanan yang manis-manis," jelas Tasya," lanjutnya. (Instagram/tasyakamila)
Lebih lanjut Tasya mengungkap pentingnya menjaga pola makan untuk kesehatan. Apalagi menghindari makanan yang bisa menjadi pemicu timbulnya kanker. (Instagram/tasyakamila)
"Sebenernya kata dokter yang harus menjaga makanan kita yang sehat, jangan sampai yang kita makan makanan yang karsinogen, yang memicu timbulnya kanker," pungkas Tasya. (Instagram/tasyakamila)
Sebagai istri, tentu Tasya Kamila sangat menjaga kesehatan suaminya, Randy Bachtiar. Tak heran jika ia terus memberikan dukungan dan merawat demi kesehatan suaminya. (Instagram/tasyakamila)