Tidur Pisah, Nagita Slavina tidak Mau Lihat Wajah Raffi Ahmad

Sutikno diperbarui 13 Mei 2021, 11:00 WIB
Presenter Raffi Ahmad mengaku bingung karena istrinya Nagita Slavina tidak mau melihat wajahnya. Bahkan, ayah Rafathar Malik Ahmad itu tidur di ruang tamu lantai bawah. (Instagram/ TRANS TV Official)
Dalam video di kanal YouTube TRANS TV Official dengan judul 'Lagi Hamil, Gigi Ogah Liat Muka Raffi'. Raffi Ahmad mengaku bingung dan aneh dengan istrinya. (Instagram/ TRANS TV Official)
"Aduh gue sampai tidur di bawah nih, gua enggak ngerti si Gigi lagi sensitif banget sama gua. Masa dia tidak mau tidur sama gua pengennya jauh-jauh terus dari gua, gua bingung sampai tidur di sini," kata Raffi Ahmad seperti dilansir dari Trans TV Official. (Instagram/ TRANS TV Official)
"Tidak tahu kenapa Gigi kayaknya melihat gua itu bawaannya kesal mulu sebel terus. Apakah ini bawaan bayi minggu lalu katanya gua bau, masa dia kesal lihat muka gua, gua kan suaminya," kata Raffi lagi. (Instagram/ TRANS TV Official)
Kangen dengan istrinya, Raffi nekad melakukan video call dengan Gigi yang berada di lantai atas. "Aku juga kangen ke dede bayi biasanya tiap pagi diucapin selamat pagi," ungkap Raffi sedih. (Instagram/ TRANS TV Official)
"Gimana ya video call lah,sayang," ucap Raffi sambil pegang Hp. "Kamu jangan kelihatan mukanya aku enggak suka," jawab Nagita. "Astagfirullahaladzim," kata Raffi. (Instagram/ TRANS TV Official)
"Tuh aku tutup tuh. Aku tuh kangen sebenarnya," kata Raffi menutup kamera ponsel dengan jempolnya. "Aku juga kangen," kata Nagita. (Instagram/ TRANS TV Official)
Bosan di kamar bawah, Raffi Ahmad ingin ke kamar atas. Gigi masih tidak mengizinkan Raffi masuk ke kamarnya. Gigi mengaku beberapa hari tidak bisa tidur. Ia kangen Raffi, tapi bingung ketika melihat wajahnya. (Instagram/ TRANS TV Official)