Nagita Slavina Nangis Melihat Calon Bayinya Saat USG

Sutikno diperbarui 13 Mei 2021, 21:00 WIB
Dalam vlog yang di unggah di kanal Rans Entertainment Rabu (12/5/2021) yang berjudul Nagita Nangis Bahagia, Nagita memeriksa kandungannya didampingi putranya. Ia berkonsultasi dengan dokter seputar kehamilannya. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Keluhannya mual sih dok, tapi enggak pernah sampai muntah," kata Nagita seperti dilansir dari kanal Rans Entertainment. (Youtube/ Rans Entertainment)
Setelah berkonsultasi, dokter kandungan tersebut kemudian memeriksa perkembangan janin calon adik Rafathar Malik Ahmad tersebut. (Youtube/ Rans Entertainment)
Melihat janin yang sudah mulai berbentuk, perempuan 33 tahun itu tiba-tiba menangis. Begitu juga ketika mendengar detak jantungnya, ia kembali menangis. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Ya Allah sudah gede, sudah ada kepalanya, tuh kan mau nangis, aku tuh nggak tahu ya kenapa," ujar Nagita. (Youtube/ Rans Entertainment)
Terdengar juga suara Merry, asistennya yang juga tampak heboh melihat calon adik Rafathar yang semakin terlihat jelas bentuknya. Usia kehamilan Nagita kini 10 minggu. (Youtube/ Rans Entertainment)
Sebelumnya, Nagita mengaku bingung pada kehamilan anak kedua ini. Ia mengaku jadi cengeng dan sering menangis. Selain itu, belum lama ini, Gigi juga sempat tidak suka melihat wajah suaminya, Raffi Ahmad. (Youtube/ Rans Entertainment)