8 Potret Artis Saat Merayakan Lebaran Bersama Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mei 2021, 11:00 WIB
Begitu juga dengan keluarga besar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Mereka juga sepakat menggunakan busana merah bermotif garis-garis. Menggemaskan banget ya. (Instagram/raffinagita1717)
Kalau Rachel Vennya dan kedua buat hatinya kompak mengenakan bsuana berwarna putih. Senyuman bahagia terpancar di wajah Rachel dan juga, Xabiru dan baby Chava. (Instagram/rachelvennya)
Selanjutnya ada keluarga kecil Rezky Adhitya dan Citra Kirana. Tentu bersama buah hati mereka, baby Athar. Mereka bertiga kompak berbusana cokelat di hari Idul Fitri. (Instagram/citraciki)
Meskipun hanya berfoto berdua, namun senyuman bahagia terpancar dari wajah Rossa. Ia terlihat bersama anak sematawayangnya yang kini sudah tumbuh dewasa. Si tampan ini bernama Rizky Langit Ramadhan. (Instagram/itsrossa)
Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih tema batik di lebarannya tahun ini. Baim kompak dengan buah hatinya, Kiano Tiger Wong. Senyum bahagia terpancar dari ketiganya. (Instagram/baimwong)
Saat berlebaran memang identik dengan berbusana yang seragam dengan keluarga. Begitu juga dengan Maudy Ayunda yang memilih nuansa biru dan putih saat lebaran tahun ini. (Instagram/maudyayunda)
Seperti keluarga artis yang lainnya, Marshanda pun merayakan Idul Fitri dengan penuh kebersamaan. Mereka juga mengenakan busana yang senada di hari nan suci. (Instagram/marshanda99)