Kondisi Nagita Slavina di Kehamilan Anak Kedua

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2021, 07:12 WIB
Dalam tayangan channel TS Media, Gigi menceritakan kondisi kehamilannya sekarang ini. Tak mengerti apa yang menjadi penyebabnya, namun ia tetap merasakan kondisi berbeda dengan kehamilan pertama. (Instagram/raffinagita1717)
"Beda (dari hamil yang dulu), aku nggak tahu ini faktor memang hormonnya beda, setiap kehamilan beda-beda, atau emang faktor umur juga. Waktu itu kan (umur) 26 sekarang kan 33 jadi udah lama juga," ungkapnya. (Instagram/raffinagita1717)
Istri Raffi Ahmad ini mengatakan bahwa di kehamilannya kali ini ia jadi lebih mudah mengantuk. Selain itu, Gigi pun kerap cepat lelah dan mudah menangis. (Instagram/raffinagita1717)
"(Kehamilan) Yang sekarang kayak lebih ngantuk, lebih capek, terus lebih apa gitu. Tapi yang ini lebih ngantuk dan lebih cengeng, nangis mulu," akunya. (Instagram/raffinagita1717)
Selain itu, Gigi juga kerap merasa tak enak badan. Terutama saat sore menjelang malam, ia sering merasakan meriang dan kedinginan. (Instagram/raffinagita1717)
"Kalau udah mulai sore ke malam tuh meriang. Aku sampai googling, kan aku parnoan ya. Kalau swab aman, aku takut tipes atau apa. Kalau menjelang malam kayak meriang tapi nggak panas badannya, kedinginan. Lebih enek," ujarnya. (Instagram/raffinagita1717)
Bahagia rasanya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyambut anak kedua mereka. Begitu juga Rafathar yang sangat antusias akan menjadi seorang kakak. (Instagram/raffinagita1717)