Jarang Terekspos, Berikut Potret Cantik Sasi Asmara Anak Anjasmara dan Dian Nitami

Sutikno diperbarui 19 Mei 2021, 17:38 WIB
Meski tak setenar kedua orang tuanya, namun, putri pertama Dian dan Anjasmara itu juga banyak mengoleksi prestasi. Baik dalam negeri maupun luar negeri. (Instagram/anjasmara)
Remaja putri kelahiran tahun 2003 ini terlihat memiliki aura kecantikan yang makin terpancar. Bahkan, tidak kalah dengan artis Ibu Kota. (Instagram/sasiasmara)
Potret cantik natural Sasi Asmara dengan rambut panjang dibiarkan tak diikat. Meski jarang tersorot, Sasi memiliki banyak follower instagram, 33,1 ribu pada 18 Mei 2021. (Instagram/sasiasmara)
Banyak netizen yang memuji kecantikan anak pertama Dian dan Anjasmara ini. Bahkan, diprediksi menjadi Puteri Indonesia di masa depan. (Instagram/sasiasmara)
"Haii mbak sasiiiiiiiiiiii cantik bangett."tulis miftahhasanaah. "Wahh kakak cantik bangett kayak Jisoo blackpink," tulis candybestgrils_. "Ini Anjasmara keturunan nya kok kayak bidadari begini," tulis galuhkartikaput. (Instagram/sasiasmara)
Beberapa mendali telah di koleksi Sasi sebagai atlet ice skating. Baik dalam dan luar negeri. Perempuan cantik ini juga pernah menyabet gelar Miss Popular Skate Bangkok. (Instagram/anjasmara)
Bintang sinetron Dian Nitami sangat mendukung putrinya. Terlihat beberapa kali disela-sela kesibukannya, ia mendampingi Sasi ketika berlaga di luar negeri maupun dalam negeri. (Instagram/sasiasmara)
"I graduated lol," tulis sasiasmara membagikan potret acara kelulusan pada Juni 2020 silam yang didampingi oleh Dian Nitami dan Anjasmara. (Instagram/sasiasmara)