Bagi Herjunot Ali, Nyaman dengan Diri Sendiri Jadi Kunci Menjalin Hubungan Asmara

Rizky Mulyani diperbarui 27 Mei 2021, 00:20 WIB
Bagi aktor tampan yang satu ini, mencari pasangan tidak perlu kriteria yang berlebihan. Terpenting ada rasa nyaman di antara kedua insan yang memadu kasih.(Instagram/herjunotali.studio)
"Tidak perlu yang neko-neko, cukup membuat nyaman dan berkesan. Kita akan merasa cocok sama orang yang satu frekuensi baik dari pemikirannya, hobinya, dan humornya!," kata Herjunot Ali seperti yang dikutip dari siara pers Tinder yang diterima FIMELA, beberapa hari lalu.(Instagram/herjunotali.studio)
Selain itu, hal yang paling penting adalah merasa nyaman dengan diri sendiri lebih dahulu sebelum membuat orang lain nyaman bersama kita. (Instagram/herjunotali.studio)
Satu hal penting yang harus kamu pahami juga, kita harus bisa menjadi nyaman dengan diri sendiri, sebelum kamu bisa membuat orang lain nyaman," jelasnya. (Instagram/herjunotali.studio)
Menyadari bahwa menemukan seseorang yang cocok untuk menjadi pasangan tidak lah mudah. Untuk itu, meskipun sudah merasa tertarik saat pertama bertemu, diperlukan perkenalan lebih lanjut. (Instagram/herjunotali.studio)
"Pertama kali ketemu, pasti menarik. Tapi setiap orang punya rahasia dan saat perlahan-lahan mulai kelihatan, apakah lo sanggup?" Jelas Herjunot Ali. (Instagram/herjunotali.studio)
Terkait soal pertanyaan 'kapan nikah' yang dikhawatirkan para jomblo, namun menurut Herjunot Ali semua itu bisa diatasi jika memiliki jawaban yang tepat mengenai alasan masih sendiri. (Instagram/herjunotali.studio)

Tag Terkait