Potret Romantis Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Rizky Mulyani diperbarui 27 Mei 2021, 11:00 WIB
Pernikahan tersebut berlangsung di kediaman sang penyanyi di Montecito, Californna. Digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kurang dari 20 orang. (Instagram/arianagrande)
Selanjutnya adalah penampilan Ariana yang menawan di hari pernikahannya. Ia mengenakan gaun putih rancangan dari desainer Vera Wang. (Instagram/arianagrande)
Melansir dari Vogue, Kamis (27/5/2021), sejak beberapa tahun lalu Ariana sudah meminta kepada sang desainer untuk membuatkan gaun pengantin tersebut. Vera Wang pun akhirnya mengabulkannya. (Instagram/arianagrande)
Di sisi lain, Dalton Gomez tampan dengan setelan jas hitam putih rancangan Tom Ford. Keduanya tampak berbahagia dengan penuh keromantisan dan serasi banget pastinya. (Instagram/arianagrande)
Seperti dalam lirik yang dituliskan dalam lagu yang bertajuk Than You, Next, Ariana berjalan menuju altar bersama kedua orang tuanya, Joan Grande dan Ed Butera. (Instagram/arianagrande)
Suasana romantis juga terasa di pernikahan Ariana dan Dalton Gomez. Ditambah dengan dekorasi bunga-bunga putih yang menghiasi area tersebut. Juga cahaya lilin yang membuat ruangan menjadi semakin romantis. (Instagram/arianagrande)
Tidak membutuhkan waktu lama, awal tahun 2020 Ariana Grande dan Dalton Gomez memulai menjalin cinta. Sepuluh bulan berjalan, Dalton melamar Ariana dan lima kemudian mereka resmi menikah. Pastinya tanpa ada drama yang mengiringi. Selamat berbahagia! (Instagram/arianagrande)