Ingin Jadi Pengusaha Sukses, Luna Maya Mulai Rajin Baca Buku

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2021, 20:01 WIB
Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Luna memperlihatkan dua foto yang memperlihatkan dirinya tengah membaca buku. Ia menceritakan kalau sekarang ini lagi berusaha keras mewujudkan mimpi, yakni jadi pengusaha. (Instagram/lunamaya)
"Saat ini aku benar-benar lagi sedang berkerja keras untuk mewujudkan mimpi aku, dan lagi belajar terus untuk bisa menjadi seorang entrepreneur," kata Luna Maya, di keterangan foto tersebut. (Instagram/lunamaya)
Diakui Luna kalau selama ini dirinya lebih senang menonton ketimbang membaca. Oleh karena itu, ia mulai membiasakan diri untuk memperbanyak jam membaca. (Instagram/lunamaya)
"Aku yang kurang suka membaca ( lebih suka nonton), sedang ingin membiasakan kebiasaan baru yaitu membaca buku, dan buku yang sedang aku baca ini adalah pemberian Pak Marsani @bapak2id," ungkap perempuan 37 tahun itu. (Instagram/lunamaya)
Luna sudah memulai bisnis dalam beberapa tahun belakangan. Ia pun berterimakasih kepada semua pihak yang selalu mendukungnya. Tentu saran, masukan dan ilmu yang ia dapatkan dari orang sekitar sangat lah bermanfaat. (Instagram/lunamaya)
"Yang dengan sabar dan baik banget udah banyak kasih ilmu dan masukan untuk usaha yang sedang aku rintis. Makasih ya Pak Marsani," ujar pemain film The Doll itu. (Instagram/lunamaya)
Patut dicontoh sikap gigih seorang Luna Maya ini. Ketika namanya sudah sukses menjadi seorang bintang, ia masih terus berusaha dan belajar tentang dunia baru lainnya. (Instagram/lunamaya)

Tag Terkait