Demi Nagita, Tukang Jagung Ini Rela Datang dari Lombok Bawa Gerobak

Sutikno diperbarui 03 Jun 2021, 11:00 WIB
Dalam video yang diunggah di kanal Rans Entertainment yang berjudul Demi Nagita, Tukang Jagung Rela Datang Bawa Gerobak dari Lombok, Nagita akhirnya bisa makan jagung bakar langganannya yang berasal dari Lombok. (Youtube/ Rans Entertainment)
Istri Raffi Ahmad itu menceritakan setelah beberapa kali datang ke Seminyak, ia tidak menemukan jagung bakar langganannya. Ia lantas meminta bantuan teman dan netizen untuk mendapatkan nomor telepon bapak dari NTT tersebut. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Emang ke sini mau cari jagung, gimana caranya dapat jagung (bakar), terus bikin Ig Story, gimana abangnya cari kontaknya," kata Nagita dilansir dari Rans Entertainment. (Youtube/Baim Paula)
Bantuan netizen, usahanya berhasil dan bisa menghubungi bapak pedagang jagung dari Lombok yang sudah pulang kampung karena tempatnya jualan sepi akibat pandemi. (Youtube/ Rans Entertainment)
Sempat menolak, karena gerobaknya yang buat jualan rusak. Selain itu, juga tidak memiliki ongkos ke Bali membawa gerobak dan modal buat beli bahannya, seperti jagung, kacang dan kebutuhan lain. (Youtube/ Rans Entertainment)
Menurut pedagang yang membantu, untuk ke Bali, harus cari pinjaman dan gadai emas. Karena uang yang dikirim sahabat Gigi masih kurang buat ongkos dan beli bahan seperti jagung yang dbawa langsung dari Lombok. (Youtube/ Rans Entertainment)
Senang ngidamnya makan jagung bakar terpenuhi, Gigi juga membayar ongkos dan semuanya yang jauh-jauh datang dari Lombok ke Bali. Tidak hanya itu, Gigi yang mendengar bapak penjual jagung butuh uang untuk sunatan, langsung siap membantu biayanya. (Youtube/Baim Paula)
"Tenang aja semua diberesin. Sunatan juga Bismillah nanti kita bantu. Makasih udah ngabulin permintaan saya, udah jauh-jauh," kata Gigi. (Youtube/Baim Paula)
"Ini juga rezeki buat saya, buat bayi juga udah keturutan, makasih ya pak," lanjut Nagita Slavina lagi. (Youtube/Baim Paula)