Didatangkan dari Belanda, Berikut 10 Potret Kuda Baru Nagita untuk Rafathar

Sutikno diperbarui 15 Jun 2021, 12:00 WIB
Nantinya, kuda yang baru datang dari Belanda itu akan digunakan oleh putra Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad. Senyum Rafathar bersama kuda yang nantinya akan dinaiki buat latihan. (Instagram/raffinagita1717)
Setelah tiba di tempat latihan berkuda, Nagita langsung menemui kuda yang baru saja tiba tersebut. Tampak, istri Raffi Ahmad itu mengelus-elus kuda betina warna putih. (Youtube/ Rans Entertainment)
Perempuan biasa disapa Gigi itu tampak senang. Berkenalan dengan Elvie yang masih didalam kandang. Begitu juga Rafathar juga ikut mengelus-elus untuk berkenalan. (Youtube/ Rans Entertainment)
Kuda tersebut kemudian di keluarkan dari kandangnya. Tampak Rafathar juga sudah mulai berani memegang talinya. (Youtube/ Rans Entertainment)
Meski kuda tersebut terlihat jinak, Rafathar terlihat masih takut-takut. Anak presenter kondang itu menjaga jarak dengan kuda yang nantinya ditunggangi. (Youtube/ Rans Entertainment)
Menurut artis yang juga atlet berkuda, Nabila Syakieb, kuda yang baru datang dari Belanda tersebut harus di latih dulu dan juga ada proses adaptasi dengan lingkungan barunya sekitar dua minggu. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Hai cantik, Hay Elvie.. ya ampun dia baik, haduh anak baik, anak cantik anak Sholehah," kata Nagita sambil mengelus-elus. (Youtube/ Rans Entertainment)
Dengan datangnya kuda tersebut, Nagita berharap kepada putranya untuk rajin berlatih kuda. (Youtube/ Rans Entertainment)
Nagita Slavina dan Rafathar menyaksikan kuda Elvie yang baru datang tersebut dibawa ke tempat biasa digunakan untuk latihan berkuda. Selesai menyaksikan kuda tersebut dilatih, keduanya lantas pamit dengan Nabila Syakieb dan semua yang mengurus kuda-kudanya. (Youtube/ Rans Entertainment)