Nagita Ngidam Nonton, Raffi Ahmad Sewa Satu Studio Bioskop untuk Istri dan Karyawannya

Sutikno diperbarui 16 Jun 2021, 12:00 WIB
Saat sang suami sedang santai bersama putranya, Nagita Slavina langsung mengutarakan keinginannya untuk menonton film The Conjuring di bioskop. "Sayang aku pingin nonton, temenin yuk," kata Nagita.(Youtube/Rans Entertainment)
Raffi yang tidak bisa menemani istri, karena mau syuting lagi, lantas menanyakan kepada karyawannya. "Woi siapa yang mau nonton film horor?," tanya Raffi kepada karyawannya. (Youtube/Rans Entertainment)
Raffi langsung memesan satu bioskop untuk istri dan karyawannya. Bahkan, karyawan yang masih bekerja juga suruh istirahat dulu untuk nonton. (Youtube/Rans Entertainment)
Setelah sampai lokasi, cek suhu tubuh dan scan barcode, Nagita pesan cemilan dan langsung mengambil tiket. Gigi memperlihatkan tiket yang sudah di booking sebelumnya. Seratus lebih tiket dibawa Nagita kata penjaganya. (Youtube/Rans Entertainment)
"Karena aku ingin menjaga juga, makanya satu bioskop itu dipesan buat anak-anak Rans Entertainment saja. Kita juga tinggal satu rumah banyakan," kata Nagita seperti dilansir dari Rans Entertainment. (Youtube/Rans Entertainment)
Meski satu keluarga besar, nonton bersama satu bioskop itu juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selain menjaga jarak, juga tetap menggunakan masker. (Youtube/Rans Entertainment)
Meski ingin nonton film horor, Nagita Slavina mengaku penakut. Tapi, saat nonton rame-rame, istri Raffi Ahmad itu mengaku lebih berani. Gigi nonton bersama sekitar 50 orang karyawannya setelah sekitar dua tahun tak menonton di bioskop. (Youtube/Rans Entertainment)

Tag Terkait