Dikenal Kaya Raya, Nagita Slavina Tak Malu Makan Pecel Lele Kaki Lima di Pinggir Jalan

Sutikno diperbarui 18 Jun 2021, 20:38 WIB
Seperti belum lama ini, perempuan yang dikenal istri 'sultan' Andhara itu menikmati makanan di pinggir jalan bersama Olla Ramlan. Keduanya tampak menikmati makanan pecel lele yang banyak berjejer di pinggir jalan. (Instagram/raffinagita1717)
"Happy DINNERRR….🙌🏻," tulis ollaramlanaufar sebagai keterangan foto dalam akun yang sudah terverifikasi yang diunggah 18 Juni. (Instagram/raffinagita1717)
Dalam foto tersebut, Gigi tampak menunjukkan muka bahagia, di tangan kirinya memegang lele goreng. Tidak hanya lele, perempuan yang sedang hamil anak kedua itu juga pesan ayam goreng. (Instagram/raffinagita1717)
Unggahan Olla Ramlan di akun instagramnya tersebut tersebut mengundang simpati. Banyak yang mengapresiasi perempuan biasa disapa Gigi ini, meski kaya raya namun tak malu makan pece lele di kaki lima. (Instagram/raffinagita1717)
"Muka nyah mama gigi happy bangeettyy😍😍😂😂," tulis rohmah_prihatini. "Emang kalau sudah punya urat tajir dari lahir down to earth banget," tulis zaras_249. "Sultan aja makan pecel lele gak malu," tulis @incess_504. (Instagram/raffinagita1717)
Dan masih banyak lagi yang memuji kesederhanaan perempuan yang sudah kaya sejak lahir tersebut. Sebelumnya, saat liburan ke Bali dan ingin makan jagung bakar, Gigi sampai memanggil pedagang jagung bakar dari Lombok langsung. (Youtube/ Rans Entertainment)
Bukan kali ini saja Nagita Slavina gemar makanan pinggir jalan. Beberapa waktu lalu, saat ngidam ingin makan olahan seafood kaki lima, Gigi sampai memanggil pedagang sekaligus grobak dan tendanya ke rumah. (Youtube/ Rans Entertainment)