Hari ke-6, Bunga Citra Lestari Ungkap Hal Terberat yang Dirasakan Selama Isolasi

Sutikno diperbarui 22 Jun 2021, 17:38 WIB
Pada 19 Juni silam, BCL membagikan potret bersama keempat temannya yang juga sedang menjalani isolasi. Dalam keterangan fotonya, ia mengungkapkan Covid-19 tidak hanya menyerang fisiknya, tapi juga mentalnya. (Instagram/bclsinclair)
"Isolation day 6. Today I want to share a little bit about how I feel.. Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down..," tulis bclsinclair. (Instagram/bclsinclair)
"Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi –– sometimes, I still feel low..," lanjut BCL. (Instagram/bclsinclair)
Selanjutnya, perempuan seorang anak itu mengungkapkan hal terberatnya. Yaitu pisah dengan putranya, Noah. Ia juga harus merepotkan orang lain untuk mengurus putranya. (Instagram/bclsinclair)
"During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah.. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku.. Blessed my family for helping me out.." lanjutnya. (Instagram/bclsinclair)
Kondisi yang belum stabil, membuat BCL sering merasa khawatir. Meski demikian, ia tetap berusaha senyum dan menjalaninya. (Instagram/bclsinclair)
"Seringkali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol –– rasanya semakin berat..," tulis Bunga Citra Lestari. (Instagram/bclsinclair)