Hasil PCR Negatif, Bunga Citra Lestari Masih Akan Isolasi Sampai Hari ke-14

Sutikno diperbarui 24 Jun 2021, 17:38 WIB
Rabu, (23/6) perempuan biasa disapa Unge itu menceritakan kondisi kesehatannya setelah 10 hari menjalani isolasi bersama teman-temannya yang juga terpapar Covid-19. (Instagram/bclsinclair)
Hari ke-10 isolasi, kondisi kesehatan perempuan berusia 38 tahun itu sudah semakin baik. Selain badan, indra perasa dan penciumannya juga sudah mulai berfungsi. Ibunda Noah itu juga tidak lagi merasakan demam. (Instagram/bclsinclair)
"Isolation day 10. Keadaan fisik alhamdulillah mulai membaik, badan mulai ada energi, rasa dan penciuman mulai balik, demam juga sudah tidak datang lagi.." tulis bclsinclair. (Instagram/bclsinclair)
Pelantun lagu Cinta Sejati itu menambahkan, berbeda dengan teman-temannya yang sudah tidak batuk, sedangkan ia mengaku masih sering batuk. Ia juga merasa berat badannya naik karena sudah mulai nafsu makan. (Instagram/bclsinclair)
"Diantara kita, juga cuma aku yg masi batuk, yg lain udah ga.. Tapiiiii, berat badan sepertinya naik 🙈 karena udah mulai nafsu makan 😂.." lanjut BCL. (Instagram/bclsinclair)
"Anyway, this morning we did our PCR, and hopefully things only get better from there.. 💪🏻," tulis BCL mengakhiri. (Instagram/bclsinclair)
Kabar baik pada hari ke-11, BCL sudah negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR. "Isolation Day 11 Hasil PCR: NEGATIVE. Will do another PCR test mungkin besok atau lusa.. Dan aku masi akan isolasi sampai hari ke 14 supaya aman..," tulis BCL di Instagram story, Kamis (24/6/2021).