8 Artis Cantik Ini Doyan Makan Jengkol dan Petai

Sutikno diperbarui 02 Jul 2021, 12:00 WIB
"Kalau disuruh pete dan jengkol, aku milihnya jengkol. Tapi tetap suka aja. Kalau petai enggak sesering itu sih makan, lebih sering makan jengkol malah," kata Tyas saat diwawancara awak media beberapa waktu lalu. (Instagram/tyasmirasih)
Artis cantik berdarah Prancis-Indonesia, Julie Estelle juga suka petai. Ia juga tak mempermasalahkan baunya selesai makan. "Aku memang suka makan petai. Sejak aku pertama cobain aku suka makan petai. Aku enggak sehari-hari juga makan petai, jarang makan tapi sekali-sekali saja sih," kata Julie.
Penyanyi dangdut Siti Badriah juga suka dengan petai dan jengkol. Ia juga punya cara menghilangkan bau setelah makan "Memang aku dari kecil sukanya jengkol, petai, teri, sayur asam, makanan-makanan Sunda gitu yang pedas-pedas dan kebetulan aku sama pacar suka makan itu," ujar Sibad.
Artis cantik eks Cherrybelle juga sangat menyukai petai dan jengkol. Bahkan, ia juga memiliki cara mengurangi rasa baunya. "Udah lama suka jengkol, apalagi jengkolnya dibikin sambel balado, terus ada semur," kata Anisa Rahma beberapa tahun silam. (Instagram/anisarahma_12)
Tahun 2017 silam, Denada membagikan video makan dengan jengkol dan petai. Denada terlihat duduk di pojok ruangan sambil memegang piring berisi makanan. "Jengkol, kikil, peda pete, dendeng balado, dll..semuanya JUARA!!," tulis Denada. (Nurwahyunan/bintang.com)
Penyanyi asal Cikarang, Zaskia Gotik juga sangat menyukai jengkol. Terlebih, makanan tersebut menemani saat masih susah. "Jengkol itu makanan dulu saat saya susah. Saya mau sampai kapanpun juga tetap akan suka jengkol," katanya.(Instagram/zaskia_gotix)
Bintang sinetron Dinda Kirana juga salah satu selebriti yang suka makan jengkol. Meski sama-sama bau, ia lebih suka jengkol di banding petai. "Aku lebih suka jengkol daripada petai. Aku sendiri memang sudah biasa makan jengkol," kata Dinda.(Instagram/dindakirana.s)