7 Inspirasi Makeup Idul Adha Ala Influencer Timur Tengah

Anisha Saktian PutriNovi Nadya diperbarui 15 Jul 2021, 11:30 WIB
Sweet makeup dengan eyeliner kuning membuat tampilanmu berbeda, serta menggunakan highlighter dengan blush on orange. Dan membuat tampilan tampak segar saat bertemu virtual (@dalalid)
Winged Eyeliner membuat mata terlihat tajam apalagi saat silahturahmi online. Kenakan blushon pink dengan lipstik matte pink seperti yang dikenakan @sondos_aq. (@sondos_aq)
Ciptakan tampilan glam hangat dan lembut, dengan blush on peach. Aplikasikan eyeliner dan eyeshade lembut pada kelopak mata, jangan lupa untuk memakai maskara.  Lipstik sedikit gelap dengan warna oranye atau koral. (@sondos_aq)
Riasan yang lengkap dengan penggunaan nuansa lembut untuk mata dan bibir. Dengan mengenakan blush on peach dan lipstik nude. Penggunaan highlighter juga direkomendasikan. (Instagram @hanadibeauty)
Bold makeup menjadi ciri khas makeup timur tengah. Riasan ini fokus terhadap riasan mata dengan lipstik yang cukup cerah. (Instagram @sondos_aq)
Kenakan highlighter terang seperti pink dari tepi kelopak mata ke sisi atas pipi. Oleskan highlighter ke T-bone, cupid's bow, dan sedikit sentuhan di bibir. (outfittrends.com)