Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Berikut Potret Transformasi Ayu Ting Ting dari Balita

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 20 Jul 2021, 07:00 WIB
Ayu Ting Ting lahir di Kota Depok, Jawa Barat 20 Juni 1992. Artis yang melejit berkat lagunya Alamat Palsu itu sebagai anak sulug dari pasangan Umi Kalsum dan Abdul Rojak. (Instagram/mom_ayting92_)
Potret lawas Ayu Ting Ting bersama ibunya saat mengikuti kegiatan manasik haji. Ayu tampak cantik dengan mengenakan hijab. (Instagram/mom_ayting92_)
Sejak kecil, penyanyi dan pemeran ini suka musik. Terlihat saat kecil nyanyi bersama ibunya. Bahkan, ia sudah mulai ikut lomba nyanyi. (Instagram/mom_ayting92_)
Memiliki bakat nyanyi sejak kecil, selain itu saat masih duduk di bangku SMP, mantan istri Hendri Baskoro itu juga sempat mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul.
Ayu bersama teman-temannya saat sekolah di SMA. Sejak kecil Ayu sudah terlihat cantik. Hal itu terlihat dari komentar warganet. Potret jadulnya juga terlihat Ayu tidak banyak berubah. (Instagram/annisanursaid)
Ayu bersama teman-teman SMA mengenakan kebaya dalam rangka wisuda. Sebelum melanjutkan ke Universitas Gunadarma, Ayu menyelesaikan SMA 2 Depok. (Instagram/annisanursaid)
Ayu mulai namanya dikenal setelah sukses dengan lagunya Alamat Palsu. Sebelumnya, Ayu mulai masuk dapur rekaman sejak tahun 2006. Beberapa single telah dirilis, namun baru lagu Alamat Palsu ciptaan Dadang namanya menjadi terkenal. (dok. Kapanlagi.com)
Tidak hanya dunia tarik suara, Peraaih Artis Penyanyi Fenomenal Terbaik 2011 itu juga mulai merambah dunia akting. Ia terlibat dibeberapa sinetron dan film. Selain itu, ia juga terlibat di beberapa acara komedi. (Instagram/ayutingting92)
Penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting masuk dalam daftar TC Candler 2021. Perempuan seorang anak itu masuk dalam daftar nominasi Faces of 2021 atau pemilik wajah tercantik di antara 100 wanita di dunia. Tahun lalu, ia juga masuk menjadi nominasi. (Instagram/tccandler)