Pilihan Mukena Cantik Nikita Willy Hingga Krisdayanti untuk Salat Idul Adha di Rumah Saja

Adinda Tri Wardhani diperbarui 20 Jul 2021, 14:00 WIB
Krisdayanti tampak begitu bahagia bisa salat Idul Adha di rumah bersama kedua buah hatinya. Ia memilih mukerna berwarna coklat dengan aksen renda yang mengelilingi. Tampak juga mukena apik berdetail pita organza yang dikenakan Amora. Foto: instagram krisdayantilemos.
Pasangan harmonis ini selalu terlihat kompak. Tantri Namirah dan Haykal Kamil berfoto bersama usai salat di halam rumah mereka. Tantri memilih mukema berwarna kuning kehijauan. Tak ketinggalan mukena berwarna pelangi jadi pilihan tepat untuk sang putri / Foto: instagram @tantrinamirah
Influencer Mega Iskanti, tampil kompak bersama keluarga dengan mukena dari @muda.official. Didominasi warna abu-abu yang elegan mukena ini mengangkat aura kehangatan di hari Idul Adha. (Foto: instagram @megaiskanti)
zaskia Gotix begitu bahagia dapat melaksanakan salat Idul Adha di rumah bersama suami dan buah hati mereka. Ia memilih mukena berwarna pink yang indah. Sedangkan sang suami menggunakan kemeja putih dan sarung dengan warna abu kecoklatan. (Foto: instagram @zaskia_gotix)