Potret 9 Artis dengan Sapi Kurban Jumbo, Bobotnya Ada yang Lebih dari 1 Ton

Anto Karibo diperbarui 20 Jul 2021, 12:43 WIB
Irfan Hakim juga terlihat begitu sayang dengan sapi tersebut. Ia memberinya makan, memandikannya, juga mengajaknya ngobrol. (Instagram/irfanhakim75)
Raffi Ahmad menyiapkan 10 sapi dan 10 kambing untuk hewan kurban tahun ini. Ia mengaku telah menabung guna membeli hewan qurban. (Instagram/raffinagita1717)
Salah satu sapinya, bahkan ada yang beratnya mencapai 1,4 ton. Sapi yang terbesar dibelinya itu bernama Bager dan berasal dari Gunung Kidul. (Instagram/raffinagita1717)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyan juga berkurban dengan sapi ukuran jumbo. Sapi tersebut bobotnya di atas 1 ton. (Instagram/attahalilintar)
Uniknya, sapi Atta dan Aurel yang berwarna cokelat tersebut bernama Grandung, mirip dengan milik Irfan Hakim yang bernama Grandong. (Instagram/attahalilintar)
Nikita Mirzani juga ikut berkurban tahun ini. Ia mengunggah sapi besar dengan ditutup kain bertuliskan namanya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Lesti Kejora dan Rizky Billar juga berkurban sapi berukuran jumbo di tahun ini. Dalam unggahannya, mereka berfoto di depan sapi-sapi tersebut. (Sumber: Instagram/rizkybillar)
Andre Taulany juga berkurban tahun ini dengan sapi berukuran besar, hampir seukuran sapinya Irfan Hakim yang bernama Grandong. (Instagram/andreastaulany)
Ria Ricis tampak mengunggah sapi kurbannya yang berukuran jumbo. Ia berfoto dengan menaiki sapi tersebut. (Foto: Instagram @riaricis1795)
Meski di masa pandemi, Ayu Ting Ting tetap berkurban. ia mengunggah beberapa foto bersama sapi kurbannya yang berukuran besar. (Instagram/ayutingting92)
Robby Purba juga pamer sapi besar yang akan menjadi hewan kurbannya tahun ini. Sebuah sapi besar dengan warna dominan hitam. (Foto: Instagram @robbypurba)