Pakai Baju Adat Bali, Kecantikan Luna Maya dan 10 Artis Ini Semakin Memukau

Anto Karibo diperbarui 21 Jul 2021, 10:24 WIB
Luna Maya pun terlihat begitu cantik dengan baju adat yang dikenakannya. Ia begitu anggun dan menawan. (Instagram/lunamaya)
Terlebih ketika dirinya yang membawa kipas berlenggok selayaknya seorang penari Bali. Luna laksana seorang putri keraton. (Instagram/lunamaya)
Selain Luna Maya juga ada Ashanty yang pernah menggunakan busana khas Bali. Ia pun tak kalah anggun. (Sumber: Instagram/ashanty_ash)
Aurel Hermansyah tampak begitu cantik dalam balutan busana Bali yang dikenakannya. (Sumber: Instagram//aurelie.hermansyah)
Jessica Iskandar tampak begitu memesona kala mengenakan busana Bali. Aura kecantikannya langsung membuncah. (Liputan6.com/IG/inijedar)
Aura Kasih terlihat makin cantik dengan kebaya khas Bali. Seuntai bunga di rambut membuat parasnya semakin ayu. (Instagram/aurakasih)
Celine Evangelista pernah memakai baju adat Bali dalam sebuah pemotretan bersama dengan anak-anaknya. Ia tampak cantik. (Instagram/celine_evangelista)
Jessica Mila tampak anggun dengan busana khas Bali yang dipakainya. Seuntai bunga di rambut pun menjadikannya makin cantik. (Instagram/jscmila)
Siapa yang bisa menolak kecantikan Pamela Bowie kala mengenakan busana khas Bali ini? Ya, dengannya Pamela terlihat begitu menawan. (Instagram/pammybowie)
Cantiknya Natasha Wilona semakin bertambah kala mengenakan busana khas Bali. Rambutnya yang tergerai pun menambah sisi femininnya. (Instagram/natashawilona12)
Kala mengenakan baju adat Bali, Raline Shah nampak seperti gadis Bali yang anggun memesona namun tetap dalam kesederhanannya. (Instagram/ralineshah)
Tara Basro sangat cantik dengan kebaya khas Bali berwarna cerah. (Instagram/tarabasro)