Potret Ayu Ting Ting Bantu Potong Daging Kurban saat Idul Adha

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 22 Jul 2021, 06:53 WIB
Selasa, 20 Juli 2021, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1442. Hari tersebut, dirayakan umat Islam dengan berkuban sapi atau kambing. Salah satu diantara selebriti yang berkurban adalah Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)
"Met idul adha semua 🙏🏻😍 smg berkah semua qurban kita amin," tulis Ayu Ting Ting membagikan potret bareng keluarga dan sapi yang akan di kurbankan. (Instagram/ayutingting92)
Tahun ini, pelantun lagu Alamat Palsu itu menyerahkan empat ekor sapi untuk korban. (Instagram/ayutingting92)
Tampak ada sapi berukuran besar yang bertuliskan Bilqis. Seperti diketahui, Ayu memiliki putri cantik yang bernama Bilqis. (Instagram/ayutingting92)
Tidak hanya sekedar menyerahkan sapi untuk kurban, perempuan seorang anak itu juga ikut membantu memotong-motong daging sapi sebelum dibagikan kepada warga.Ayu mengaku senang bisa kembali jadi tukang potong daging. (Instagram/ayutingting92)
"Alhamdulillah kite jadi tukang daging lagi nh.....ijin jd tukang daging bentar y hahhahahaa happy bgt dh klw udh jadi tukang daging 😜🤙🏻 smg berkah y semua amin....," tulisnya. (Instagram/ayutingting92)
Setelah 20 jam diunggah, potret tersebut disukai lebih dari 350 ribu warganet. Banyak warganet yang memujinya. "Idaman,cewek ngga jijik an," tulis @maszenbasri "Wow ngerakyat bgt," tulis @wow_x_x_ (Instagram/ayutingting92)