Deretan Aktor dan Aktris Korea Comeback dengan Drama Baru

Lanny Kusuma diperbarui 22 Jul 2021, 17:24 WIB
Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon kembali menunjukkan kebolehan aktingnya lewat drama "Lost", salah satu sajian spesial di ulang tahun JTBC ke-10. Rencananya "Lost" akan ditayangkan pada September 2021. (Foto: Instagram/trusdb)
Kemarin (21/7) JTBC mengumumkan bahwa Park Min Young, Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Park akan membintangi serial "Cruesl Story of Office" yang akan tayang awal tahun 2022. (Foto: KapanLagi)
Song Joong Ki akan membintangi drakor bergenre fantas "Chaebol Familiy's Youngest Son" bersama Lee Sung Min. Serial tersebut rencananya akan tayang di tahun 2022. (Foto: Soompi.com)
Lee Ji hoon, Han Chae Young, Goo Ja Sung, dan Ji Yi Soo dipastikan membintangi "Desire", yang bercerita tentang skandal hubungan. (Foto: KapanLagi)
Yoon Kyung Sang dan Im Ji Yeon juga akan kembali lewat drama "The Mansion" yang akan tayang di tahun 2022. (Foto: KapanLagi)
Aktor Kim Bum dan Rain dipastikan untuk membintangi drama Korea bergenre fantasy, Ghost Doctor. Namun belum diketahui pasti kapan serial tersebut akan ditayangkan. (Instagram/k.kbeom)