Atas Nama Keluarga dan Karyawan, Raffi Ahmad Kurban 20 Sapi dan 20 Kambing

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 22 Jul 2021, 07:53 WIB
Tidak hanya dibagikan di Jakarta, pria seorang anak itu juga menyalurkan hewan kurbannya ke beberapa titik di Bandung, Jawa Barat. (Instagram/raffinagita1717)
"Alhamdulillah ada yang di Bandung. Tahun ini kita ada kisaran 20 sapi dan 20 kambing, tapi kita bagi. Yang di sini (Lebak Bulus)sapinya 16, kambingnya 11," kata Raffi seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/raffinagita1717)
"Sisanya kita bagi ke Bandung ke Mami Popon, ada yang ditaro di tempat Mama Rieta, ada yang dikirim ke masjid di Bandung dan Jakarta," sambung Raffi Ahmad. (Youtube/Rans Entertainment)
Untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi, Raffi Ahmad juga khusus menyewa lahan untuk menyembelih hewan kurbannya. (Youtube/Rans Entertainment)
"Potong kurban juga aku di rumah Lebak Bulus, samping rumah ada tanah kosong, rumah kosong yang tanahnya besar. Jadi aku sewa supaya bisa potong di sini, takutnya kan orang ramai," tutur ayah Rafathar Malik Ahmad. (Youtube/Rans Entertainment)
Raffi menyebut, sapi dan kambing yang dikurbankan atas nama keluarga besar dan para karyawannya. Pria yang tengah menanti anak kedua itu juga bersyukur bisa berkurban di tengah pandemi. (Youtube/Rans Entertainment)
"Jadi sapi dan kambingnya atas nama keluarga aku sama orang-orang yang kerja sama aku. Timnya Rans kan nambah-nambah jadi mereka kebagian kurban, namanya satu-satu aku masukin," ungkapnya. (Youtube/Rans Entertainment)
Tampak saat pemotongan hari pertama, hadir juga ibunda Raffi, Mama Ami, adiknya Syahnas bersama suami dan anak serta Rafathar. Bahkan, salah satu sapi yang dikurbankan seberat 1,4 ton. (Youtube/Rans Entertainment)
"Si Bager Sapi dari Gunung Kidul ❤️ Hampir 1.4 Ton !!!!! Wowwww Sapi Ahmad," tulis Raffi Ahmad dalam foto naik sapi hitam besar. (Instagram/raffinagita1717)