Deretan Artis Korea Ini Ternyata Kakak Beradik, Sama-Sama Populer

Lanny Kusuma diperbarui 23 Jul 2021, 13:24 WIB
Kim Tae Hee dan Lee Wan ternyata adalah saudara kandung. Awalnya mereka menyembunyikan hal tersebut, namun setelah membuka fakta, keduanya bahkan saling mengolok di sebuah acara variety show. (Foto: kdramastars)
Doyoung NCT dan Gong Myung adalah kakak beradik populer yang memiliki jalan karier masing-masing. Saat bersama, dua orang ini pun terlihat begitu akrab dan sangat dekat. (Foto: KpopLovers)
Jang Nara dan Jang Sung Won juga menjadi slah satu kakak beradik populer. Keduanya pun sama-sama memiliki karier bersinar di dunia film Korea Selatan. (Foto: Soompi)
Kim Yoo Jung dan Kim Yeon Jung adalah dua aktris populer Korea. Kim Yoo Jung dikenal lewat serial "Jewel in the Crown”, serta "The Moon Embracing the Sun", sedangkan Yeon Jung sempat menjadi pemeran pendukung di "Train to Busan". (Foto: Soompi/Mydramalist)
Sooyoung SNDS dan Choi Soo Jin adalah dua kakak beradik populer. Keduanya bahkan kerap menunjukkan dukungan baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional. (Foto: Hello Korea/Korean Drama)
Lee Yoo Bi dan Lee Da In berasal dari keluarga artis, di mana ibu mereka Kyun Mi Ri juga seorang aktris senior populer. (Instagram/xx_dain)
Kim Jae Kyung adalah idol yang menjadi aktris dan ia adalah kakak dari Jae Hyun N.Flying. (Foto: Koreaboo)

Tag Terkait