Enam Bulan Berjuang Lawan Kanker, Berikut Kondisi Terbaru Suami Tasya Kamila

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 24 Jul 2021, 16:00 WIB
Melalui empat foto yang dibagikan, Randi mengucapkan syukur setelah mendapat kabar baik dari dokter. Ia sudah terbebas dari kanker. (Instagram/randibachtiar)
Dari hasil PET scan menunjukan area getah bening di rongga dada Randi Bacjtiar sudah bersih dari sel kanker aktif. (Instagram/randibachtiar)
"Alhamdulillah, I’m extremely grateful to annouce that I am FREE FROM CANCER. Laa hawla wa laa quwwata illa bilah. Sungguh Allah SWT Maha Penyembuh. Being told by the doctor that I survived cancer was such a relief 🥺😍 Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah." tulisnya (Instagram/randibac
Ia menambahkan, bahwa perjuangan melawan kanker melalui pasang surut. Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa syukurnya atas banyak dukungan dari berbagai piahak. (Instagram/randibachtiar)
"My battle with cancer was an adventure, with its ups and downs. Gw sangat2 bersyukur atas keluarga dan sahabat2 yang selalu support dan tulus memberikan perhatian dan energi di sepanjang perjuangan gw ini." lanjut Randi. (Instagram/tasyakamila)
Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri tercinta yang selalu setia. Mempelajari soal kanker hingga treatmentnya. Dan juga memenuhi kebutuhan nutrisi ketika suaminya berjuang lawan kanker. Dan juga kepada keluarga, dokter, dan perawat yang terlibat dalam perjuangannya.
"Semoga Allah SWT lipat gandakan kebaikan dan ketulusan kalian, dan kita semua selalu diberi kesehatan, disembuhkan, dijauhkan dari segala penyakit. Aamiin YRA." tutup Randi Bachtiar.(Instagram/randibachtiar)