10 Alasan Song Kang Pantas Jadi Raja Drakor Masa Depan

Lanny Kusuma diperbarui 23 Jul 2021, 21:24 WIB
Terkait perannya sebagai Sun Oh di serial "Love Alarm", Song Kang mengalahkan 900 orang untuk mendapatkan peran tersebut. (Foto: Instagram/songkang_b)
Kesuksesan Song Kang dan pemain lainnya membintangi Love Alarm telah membawa serial tersebut masuk dalam jajaran 10 tontonan teratas di AS dan populer di lebih dari 10 negara di dunia. (Foto: Instagram/songkang_b)
Sutradara Lee Eung Bok terkesan dengan pencapaian Song Kang dan memintanya untuk ikut audisi serial "Sweet Home" yang juga berhasil mengesankan penggemar drakor internasional. (Foto: Instagram/songkang_b)
Balet bukanlah tarian yang mudah untuk dilakukan, kerja keras Song Kang tekun mempelajarinya untuk serial "Navillera" pun berhasi mengesankan banyak orang, termasuk para kritikus. (Foto: Instagram/songkang_b)
“Saya baik-baik saja dengan mengurangi waktu tidur saya jika itu berarti saya bisa menjadi bagian dari proyek hebat lainnya," kata Song Kang dikutip dari laman Soompi, Jumat (23/7). (Foto: Instagram/songkang_b)
Meski memiliki visual yang luar biasa, namun song Kang tak serta merta mengandalkannya. Dengan kemampuannya Song Kang berhasil membuktikan dirinya bisa memainkan peran apa saja. (Foto: Instagram/songkang_b)
Sebagai aktor, Song Kang mampu membangun chemistry yang dalam dengan lawan mainnya, termasuk dengan aktor senior Park In Hwan. Park In Hwan bahkan menyebut Song Kang sebagai pekerja keras dan baik hati. (Foto: Instagram/songkang_b)
Seiring dengan suksesnnya berbagai judul drakor yang ia bintangi, popularitasnya pun terus meningkat di media sosial. (Foto: Netflix)
Seiring dengan suksesnnya berbagai judul drakor yang ia bintangi, popularitasnya pun terus meningkat di media sosial. (Foto: Instagram/songkang_b)

Tag Terkait