Fantastis, Cara Nagita Slavina Tenteng Tas Mewah Jadi Sorotan

Sutikno diperbarui 03 Agu 2021, 06:53 WIB
Istri Raffi Ahmad itu tampil cantik dengan balutan OOTD (AOutfit of the Day) yang total harganya sangat fantastis. Perempuan yang hamil anak kedua itu mengenakan dress bermotif. (Instagram/wanda_haraa)
Penampilan istri Raffi diacara tersebut diulas dalam akun instagram @fashion_nagitaslavina. Total dari keseluruhannya pun cukup fantastis. Anak pengusaha itu mengenakan dress yang harganya USD 1.720 atau sekitar Rp24,9 juta. (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Selain mengenakan dress keluaran merek fashion ternama dari Jepang, Sacai, Gigi juga melengkapi penampilannya dengan masker warna senada. Masker merk Aer yang harga jualnya Rp 128.000. (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Sedangkan sepatu yang digunakan yang merupakan keluaran dari Gucci harganya USD 1.100 atau sekitar Rp14,6 juta. Tidak hanya sampai disitu, yang tak kalah menarik perhatiannya adalah tas yang ditenteng. (Instagram/raffinagita1717)
Perempuan berusia 33 tahun itu mengenakan tas Hermes yang harganya sekitar Rp 1,1 miliar. "#Hermes 'Birkin 25 Alligator Matte' from 1stdibs.com $78,265 / 1.140.300.000 IDR," tulis sebagai keterangan foto. (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Reaksi warganet bermacam-macam, bahkan banyak yang takjud dengan cara Gigi membawa tas mewah dan tak mau disorot. (Instagram/raffinagita1717)
"Dia foto tapi tas ny koq di blakang yaa..hebat bgt ni org..saluutt..klo yg lain mah foto,tas terpampang nyataa..ma gigi di sembnyiin.." tulis ummunmayaalhasni83. "Mama gigi foto tas 1M di simpen di belakang gw beli tas harga 1jt merasa bangga bgt trus gue tenteng2 di depan 😭 wkwkwk," tulis ireni