Cerita Raffi Ahmad dan Gigi Sempat Terpapar Covid-19

Sutikno diperbarui 03 Agu 2021, 11:00 WIB
Dalam keterangannya, awalnya, yang lebih dulu terpapar Covid adalah putranya, Rafathar Malik Ahmad. Setelah itu menyusul Nagita Slavina. (Youtube/Rans Entertainment)
“Aa (Rafathar) kan yang batuk duluan pas kemarin, yang kena Covid-19 siapa duluan?” kata Nagita seperti dilansir dari kanal Rans Entertainmen. (Youtube/Rans Entertainment)
“Mama nangis, terus swab,” kata Rafathar diiyakan Nagita. “Mama bangun-bangun nangis lalu panggil dokter. Ternyata kita positif atau negatif? Positif, kan,” kata Nagita menambahkan. (Youtube/Rans Entertainment)
Ketika anak dan istrinya terpapar Covid-19, Raffi langsung pisah kamar. Raffi yang masih negatif memutuskan di kamar bawah. Seminggu kemudian, Raffi juga dinyatakan positif. (Youtube/Rans Entertainment)
“Kita duluan, Papa belum,” kata Nagita Slavina. “Seminggu kemudian Papa Corona,” Raffi menambahkan. Dokter yang menangani menduga keluarga ini terpapar varian yang sama. Jadi bisa isolasi bareng. (Youtube/Rans Entertainment)
Raffi yang sudah dua kali vaksin, mengaku merasakan gejala ringan. Sedangkan Gigi, beberapa kali merasakan demam. (Youtube/Rans Entertainment)
“Aku meriang dua tiga hari, terus habis itu sempat enggak meriang. Dua hari terus meriang lagi,” kata Nagita. (Youtube/Rans Entertainment)
Selama menjalani isolasi mandiri di rumah, Rafathar mengaku bermain game, minum obat, tidur, nonton, makan dan main badminton. Sedangkan alasannya baru mengungkapkan sekarang, karena saat itu suasana kurang kondusif. Apalagi ada oknum yang melontar isu endorse Covid-19. (Youtube/Rans Entertainment)