11 Artis Cantik Ini Punya Suami Lebih Muda

Sutikno diperbarui 04 Agu 2021, 07:53 WIB
Presenter Donna Agnesia memutuskan nikah dengan Darius Sinathrya. Keduanya menikah pada 30 Desember 2006 silam. Saat memutuskan nikah saat itu usia Donna 27 tahun, sedangkan presenter dan juga pemeran Darius, 21 tahun. (Instagram/darius_sinathrya)
Gagal membina rumah tangga dengan pengusaha Yusuf Sugianto, Ussy Sulistiawaty menikah lagi dengan presenter dan pemeran Andhika Pratama. Adhika dan Ussy memiliki tiga anak. Kini Andhika berusia 34 tahun sedangkan Ussy 41 tahun. (Instagram/ussypratama)
Artis sinetron Nuri Maulida saat menikah tahun 2014 silam, usianya 28 tahun. Sedangkan sang suami, Pandu Kesuma yang anggota DPR usianya 26 tahun.
Tahun 2012 silam, Olla Ramlan resmi menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea. Sebelum nikah, Olla telah memiliki anak. Suami Olla lebih muda enam tahun. (Sumber: Instagram)
Potret bahagia juga terlihat dari pasangan Okie Agustina dan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Seperti diketahui, sebelumnya, Okie telah menikah dengan Pasha Ungu. Tahun 2012 silam, Okie resmi menikah dengan Gunawan. Okie terpaut enam tahun lebih tua dari Gunawan.
Tahun 2020 silam, Tara Basro resmi dipersunting pria kelahiran Praha, Daniel Adnan. Tara lahir di Jakarta 11 Juni 1990 dan sang suami lahir di Praha, Cekoslowakia 9 April 1992. (Instagram/tarabasro)
Bintang sinetron Dian Nitami dan Anjasmara membina rumah tangga sekitar 21 tahun. Pernikahan keduanya begitu harmonis hingga sekarang. Seperti diketahui, 17 Juni 1999 kedua memutuskan nikah. Saat itu Dian berusia 28 tahun sedangkan Anjasmara 24 tahun. (Instagram/anjasmara)
Bintang sinetron yang sejak lama fokus urus rumah tangga Revalina S Temat pada tahun 2015 silam menerima pinangan dari Rendy Aditya Gunawan. Reva menikah dengan pria yang lebih muda tiga tahun darinya. (vatemat)
Artis yang setelah nikah fokus keluarga Nabila Syakieb resmi dipersunting Reswara Argya Ardinal tahun 2015 silam. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Saat nikah, usia Nabila 30 tahun, sedangkan suami delapan tahun lebih muda. (Instagram/nsyakieb85)
Bintang film Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah pada 24 Agustus 24 Agustus 2013 silam. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu kenal lewat telpon. Atiqah menikah saat usia 31 tahun sedangkan Rio 26 tahun. (Instagram/atiqahhasiholan)
Stefan William memutuskan menikah muda. Saat usianya genap 23 tahun, Stefan William resmi mempersunting janda dua anak, Celine Evangelista. Bintang sinetron itu lebih muda dua tahun dari istri tercintanya. (Instagram/celine_evangelista)