Dior Mendongeng dalam Gaya 60an lewat Koleksi Scarf FW 2021/22

Annissa Wulan diperbarui 04 Agu 2021, 08:00 WIB
Sikap ultramodern dan visi kreatif dari Maria Grazia Chiuri sendiri ditonjolkan melalui koleksi scarf yang terbuat dari bahan sutra luar biasa, yang bervolume dan berkilau karena kepadatan benangnya. Foto: Document/Dior.
Dalam koleksi ini, Dior banyak bermain dengan palet warna yang kaya, diproduksi menggunakan proses cetakan yang halus, presentasi kerajinan yang unggul. Foto: Document/Dior.
Dior memahami bahwa bagaimana cara setiap orang memakai scarf akan menunjukkan kepribadian mereka, baik pria, maupun perempuan. Foto: Document/Dior.
Seniman asal Italia Pietro Ruffo juga mentransposisikan karyanya yang dibuat khusus untuk Dior dalam koleksi ini. Lewat koleksi ini, kamu juga bisa melihat gestur yang sangat teliti, perhatian khusus pada seni, dan detail pada ekspresi. Foto: Document/Dior.
Koleksi scarf terbaru dari Dior ini dihadirkan dalam berbagai ukuran, termasuk dalam versi Mitzah, sutra yang dirancang khusus untuk menghormati Mizza Bricard. Kamu juga bisa mendapatkan koleksi ini di butik-butik DiorFoto: Document/Dior.