Mencicipi Menu Afternoon Tea dari Penjuru Asia yang Bikin Ketagihan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 21 Agu 2021, 17:00 WIB
Menyajikan camilan dan minuman lezat dengan hiasan bunga organik yang dapat dimakan dari pertanian akuaponik dalam peralatan teh pastel oleh merek keramik Loveramics. Selain itu ada juga masakan lokal klasik, seperti pangsit lobster, roti nanas, dan ham Prancis
Alila Seminyak menawarkan sentuhan sehat pada teh sore klasik dengan memadukan kombucha buatan rumah dengan canape manis dan gurih yang terinspirasi dari bahan-bahan lokal.
Memilih sendiri bahan seperti lengkuas, jinten, bunga kacang hijau, dan adas bintang. Kemudian dicampur saat para kamu bersantai menghadap pemandangan menakjubkan Lembah Sungai Ayung dan kolam renang tanpa batas. Disajikan dengan kunyit dadar gulun dan lemper ayam dengan ketan dan kelor.
Bekerja sama dengan rumah Batik yang terkenal dan dihormati, Iwan Tirta Private Collection, hidangan seperti Gado Gado, Rendang Bulan, Martabak Bebek dan Pisang Goreng mengikuti prinsip Batik: pola geometris dan pengulangan warna-warni dengan setiap bentuk yang dirancang untuk menggambarkan emosi.
Menampilkan merek lokal HAS Chocolate, Tanamera Coffee dan SAVIS Tea serta Du Anyam, sebuah perusahaan sosial yang memproduksi produk anyaman untuk memberdayakan wanita, dengan set teh sore tiga hidangan yang elegan.
Hidangan klasik seperti Bouillabaisse disiapkan dengan makanan laut yang bersumber secara berkelanjutan. Terdapat empat hidangan yang sehat dan menyenangkan termasuk Yarra Valley Salmon Caviar dengan Crumpets, Roasted Roaring Forties Lamb Saddle dengan Ratatouille Vegetables dan Champagne Truffle
Terinspirasi oleh liburan musim panas di sepanjang pantai Atlantik Prancis, menunya meliputi Mango Cheesecake, Banana Almond Cake, Sustainable Atlantic Scallop, Avruga Caviar, Roasted Coconut, dan mocktail yang menyegarkan.