7 Warna Lipstik Favorit Ariel Tatum, Cocok untuk Pemilik Bibir Tebal

Vinsensia Dianawanti diperbarui 06 Agu 2021, 15:00 WIB
Masih mengenakan kebaya, Ariel Tatum memilih tampil lebih natural dengan lipstik berwrana nude (instagram/arieltatum)
Untuk mendapatkan tampilan bibir penuh dengan shade cokelat, Ariel Tatum mengenakan lipstik berwarna cokelat gelap. Warna ini memberikan seksi dan elegan (instagram/arieltatum)
Bosan dengan warna nude pucat? Kamu bisa beralih ke warna lipstik peachy peach. Seperti yang dilakukan Ariel Tatum, di mana warna peach pada bibirnya memberikan keseimbangan pada makeup tanpa kesan flat (instagram/arieltatum)
Warna lipstik coral menjadi pilihan bagi kamu yang tidak percaya diri dengan warna lipstik nude pucat. Ariel Tatum kerap mengenakan warna lipstik coral dalam aktivitasnya sehari-hari (instagram/arieltatum)
Ariel Tatum memberanikan diri mengenakan warna lipstik anti mainstream. Pemilihan warna fuschia tidak hanya memberikan kesan tampilan yang berbeda, melainkan juga tepat untuk menonjolkan fitur bibir (instagram/arieltatum)
Warna ini awalan bagi kamu yang belum percaya diri menggunakan lipstik warna merah terang. Shade merah tua yang senada dengan warna bibir bisa membuat kamu perlahan percaya diri untuk mengenakan (instagram/arieltatum)