10 Potret Seleb Dunia Bergaun Putih di Hari Pernikahan, Elegan bak Putri Dongeng

Hilda Irach diperbarui 13 Agu 2021, 20:30 WIB
Hailey Bieber tampil memukau dengan gaun renda semi-tipis yang indah dengan detail off-the-shoulder di hari pernikahannya bersama Justin Bieber. Model Amerika ini juga melengkapi penampilannya dengan wedding veil. (Instagram/haileybieber).
Di hari pernikahannya bersama John Legend, Chrissy Teigen mengenakan tiga gaun rancangan Vera Wang. Salah satunya adalah gaun putih berlapis tulle dengan punggung terbuka. (Instagram/chrissyteigen).
Kaley Cuoco tampil memesona dalam balutan gaun putih berbalut renda bunga dan menampilkan jubah yang serasi. Gaun itu membutuhkan sepuluh penjahit 400 jam untuk dibuat, dan itu dibuat dari 50 yard sifon sutra murni. (Instagram/claudcraig).
Meghan Markle tampil memukau dengan gaun off shoulder yang fit tubuhnya. Dia memasangkannya dengan silk veil sepanjang 16 kaki yang disulam dengan bunga poppy California, negara bagian asal Markle, dan bunga yang mewakili seluruh 53 negara Persemakmuran. (Instagram/jordanalusk).
Gwyneth Paltrow tampil anggun dalam balutan gaun bordir bunga lengan pendek rancangan Pierpaolo Piccioli. (Intagram/buromonglia).
Pelantun ‘Love Me Like You Do’, Ellie Goulding mengenakan gaun Chloe dengan sulaman tangan mawar putih York untuk melambangkan katedral York Minster, yang merupakan tempat pernikahannya. (Instagram/elliegoulding).
Gaun pengantin Putri Eugenie dirancang oleh Peter Pilotto dan Christopher De Vos dan dikembangkan "lapis demi lapis," Gaun itu dirancang dengan korset pas, garis leher terlipat, dan rok lipit. (instagram/princesseugine).
Di hari pernikahannya dengan Blake Shelton, Gwen Stefani memeluk sisi rockernya dengan gaun sutra dan tulle rancangan Vera Wang. Pelantun ‘Hollaback Girl’ ini melengkapi penampilannya dengan veil yang disulam tangan dengan nama dirinya dan Shelton. (Instagram/jeremybustos_).
Kim Kardashian West tampil memukau dalam balutan gaun Givenchy berlengan panjangGaun kustom Kardashian West dirancang oleh Riccardo Tisci, teman dekatnya dan Kanye West. Gaun itu dihiasi dengan renda putih, panel tipis, dan guntingan di bagian pinggang. (Instagram/worldfamousceleb).