Cinta Laura Putuskan Tak Mau Punya Anak, Ini Alasannya

Sutikno diperbarui 21 Agu 2021, 16:00 WIB
Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube The Hermansyah A 6 beberapa waktu lalu, Cinta mengungkapkan tak ingin punya anak lantaran populasi manusia di bumi sudah terlalu banyak. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Aku suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi. Terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini," kata Cinta Laura di kanal YouTube The Hermansyah A6. (Instagram/claurakiehl)
Meski demikian, bukan berarti perempuan kelahiran Jerman itu tidak suka dengan anak-anak. Pemeran Nicole dalam film The Ninth Passenger itu memilih mengadopsi anak daripada harus melahirkan. (Instagram/claurakiehl)
"Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi, kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang enggak punya siapa pun yang menjaga mereka." kata Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)
"Enggak punya siapa pun menyayangi mereka. Banyak anak-anak di luar sana yang terlantar. Aku mau membantu mereka," sambung perempuan 28 tahun ini. (Instagram/claurakiehl)
Meski demikian, ia mengaku keputusannya tersebut juga didukung orang tuanya. Bahkan, sampai sekarang, ia mengaku belum kepikiran untuk menikah. (Instagram/claurakiehl)
"Pikiran aku belum sampai itu (menikah). Keinginan aja belum ada. Orang tua aku itu amazing, dia bilang 'Cinta nggak apa-apa nggak cepat nikah, Cinta nggak mau punya anak nggak apa-apa'. Itu menunjukkan kepada aku kalau mama aku sangat sayang sama aku, sangat cinta sama aku" kata Cinta Laura.

Tag Terkait