Dapat Mobil Baru dari Raffi Ahmad, Ucok Baba: Masih Berasa Mimpi

Sutikno diperbarui 23 Agu 2021, 11:00 WIB
Hal itu terlihat di akun instagram keduanya. Tampak, Raffi, Ucok Baba dan Anaknya Ucok berpose disamping mobil. Senyum bahagia mendapat mobil baru sesuai keinginannya. Yaitu, mobil Honda HRV warna hitam. (Instagram/ucokk.baba)
"Mobil baru untuk Bang @ucokk.baba sudah Datang !!!! 😁🚘 Alhamdulillah," tulis raffinagita1717 sebagai keterangan fotonya. (Instagram/ucokk.baba)
Mendapat mobil baru dari presenter kondang tersebut, Ucok Baba mengaku masih seperti mimpi. Hal itu diungkapkan melalui akun instagramnya. Ia juga mendoakan suami Nagita Slavina tersebut. (Instagram/ucokk.baba)
"Terimakasih brother @raffinagita1717 masih berasa mimpi , smoga allah membalas kebaikannya yaa buat the real SULTAN ANDARA , pantes aja emang kalo rejeky lu gk putus2 masyaAllah, sehat terus bro dan keluarga no setingan, no prank," tulis ucokk.baba. (Instagram/ucokk.baba)
Seperti diketahui, beberpa minggu lalu. Raffi Ahmad mengajak Ucok Baba ke sebuah deller mobil. Ucok Baba disuruh milih mobil yang disukai. Karena stok tidak ada, akhirnya menunggu beberapa minggu. (Instagram/ucokk.baba)
Ucok Baba saat memilih mobil baru. Melalui kanal Youtubenya, Raffi mengungkapkan alasannya membelikan mobil baru untuk Ucok Baba. Ia melihat perjuangan Ucok Baba saat merintis karier meski dengan keterbatasan fisik tapi tetap semangat. (Instagram/ucokk.baba)
"Kami dari keluarga Ucok Baba mengucapkan, banyak-banyak terima kasih kepada bro Raffi, yang telah membelikan satu unit mobil dan kami benar-benar terharu sekali atas pemberiaannya," kata Ucok Baba kemudian disambung anak-anak dan istrinya yang juga mengucapkan terima kasih. (Instagram/ucokk.baba)