Raffi Ahmad Boyong Anak dan Istri ke Turki, Ini Misi yang Dibawa

Sutikno diperbarui 25 Agu 2021, 06:53 WIB
Tampak Raffi dan keluarga kecilnya sedang berada didalam pesawat. Menurut Raffi, ini merupakan perjalanan terjauhnya sejak adanya pandemi. (Instagram/raffinagita1717)
"Bismillah ✈️ Turkey 🇹🇷 Mohon Doanya Perjalanan jauh untuk pertama kalinya saat dalam keadaan Pandemi," tulis raffinagita1717 sebagai keterangan fotonya. (Instagram/raffinagita1717)
Tidak hanya menyaksikan Timnya RANS Cilegon FC bertanding dengan beberapa klub di Turki, tapi juga sekaligus mempromosikan pariwisata Indonesia. (Instagram/raffinagita1717)
"Membawa misi Untuk Saling Support “ Sport and Tourism “ antara Indonesia 🇮🇩 dengan Turkey 🇹🇷 Prokes Ketat !!! Stay Safe 🙏 Ada Pesan dan Saran ? silahkan guys," tutup Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
Seperti diketahui, selain dikenal presenter kondang, pria yang tengah menanti anak kedua itu juga belum lama ini membeli klub sepak bola Cilegon FC. Untuk terus mengasah klubnya, Raffi juga kerap mengasah kemampuan timnya bertanding di dalam dan luar negeri. (Instagram/raffinagita1717)
Selama di Turki, klub sepak bola milik Raffi Ahmad menjalani latihan bareng dan bertanding. Beberapa pertandingan juga telah disiapkan lawan timnya. Diantaranya dengan 1922 Konyaspor pada 23 Agustus dengan skor 0-0, dan pada 24 Agustus bertanding dengan Fenerbahce. (Instagram/raffinagita1717)
Selain itu, Raffi Ahmad juga membawa misi mulia. Yaitu mengenalkan pariwisata Indonesia dan Turki. Diantaranya, mengenalkan tempat wisata seperti Danau Toba, Labuan Bajo, Mandalika, Borobudur, dan destinasi yang berada di Minahasa utara, Likupang.. (Instagram/raffinagita1717)