9 Potret Kamar Ivan Gunawan, Kasur Rp 170 Juta dan Pintu Pakai PIN

Sutikno diperbarui 27 Agu 2021, 17:38 WIB
Pintu bercat hitam, menurut Ivan, tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam kamarnya. Karena harus pakai PIN atau sidik jarinya Ivan Gunawan. (Youtube/Ivan Gunawan)
Potret kamar pria disapa Igun itu diambil dari kanal Youtube Ivan Gunawan yang berjudul RUMAH BARU SUPER DUPER MEGA BINTANG, OTW FINAL !!!. (Youtube/Ivan Gunawan)
Kamar bernuansa putih, didesain dengan sangat elegan bak hotel berbintang. Ivan menunjuk meja yang menjadi tempat kerjanya. (Youtube/Ivan Gunawan)
Tidak jauh dari tempat tidurnya terdapat sofa dan meja bulat yang bisa buat bersantai. (Youtube/Ivan Gunawan)
Inilah tempat tidur Igun yang harganya fantastis. Kasur yang terlihat tinggi itu harganya Rp 170 juta. Igun memiliki alasan khusus kenapa memilih tempat tidur yang lebih tinggi dari biasanya tersebut. (Youtube/Ivan Gunawan)
Masih di dalam kamarnya, Terdapat walk in closet, untuk menaruh keperluannya seperti pakaian, tas, sepatu dan lain sebagainya. Menurutnya, minggu depan barang-barangnya sudah mulai dimasukkan ke rumah barunya ini. (Youtube/Ivan Gunawan)
Kamar yang sangat luas ini juga dilengkapi dengan pendingin ruangan 2 pk. Ivan mengaku tidak suka AC menonjol di dinding, ia memilih pasang pendingin ruangan menempel di langit-langit. AC tidak sekedar pendingin ruangan, tapi sekaligus pembasmi virus sampai 99,99%. (Youtube/Ivan Gunawan)
Kalau di kamarnya dengan dinding didominasi walpaper, sedangkan dikamar mandinya berlapis marmer. Mewah sekali kamar mandi super mega bintang ini. (Youtube/Ivan Gunawan)