10 Artis Lulus Kuliah di Masa Pandemi, Wisuda Depan Laptop

Sutikno diperbarui 29 Agu 2021, 07:00 WIB
Pada Juni lalu, Maudy Ayunda juga dinyatakan lulus S2 dari Stanford University. Maudy yang awalnya mengambil jurusan bisnis kemudian mendaftar juga jurusan pendidikan melalui program JointDegree Program. Program tersebut merupakan kombinasi dua program gelar pascasarjana bisa diambil bersamaan
Wisuda di depan laptop juga dirasakan pemeran Kesha Ratuliu. Keponakan Mona Ratuliu itu mendapat gelar Sarjana Komunikasi sejak Kamis (26/11/2020). Saat kelulusan, ia didampingi Adhi Permana yang beberapa bulan lalu menjadi suaminya. (Instagram/kesharatuliu05)
Senyum Felicya Angelista setelah menjalani wisuda. Istri Caesar Hito itu lulus dalam sidang skripsi pada September 2020. Pada bulan Mei, ia menjalani wisuda dengan gelar Sarjana Ekonomi. Bintang sinetron ini juga lulus dengan predikat cumlaude. (Instagram/felicyangelista_)
Wisuda Online juga dirasakan Youtuber yang juga pemeran Ria Ricis. Setelah tujuh tahun kuliah, adik Oki Setiana Dewi itu akhirnya resmi wisuda. Di masa pandemi, ia akhirnya menyelesaikan kuliahnya dan menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari universitas Pancasila. (Instagram/riaricis1795)
Aktris Hana Saraswati juga merayakan kelulusan di rumah. Hana juga menjalani sidang skripsi secara daring. Meski memiliki jadwal syuting padat, Hana mampu menyelesaikan pendidikannya strata-1 jurusan Manajemen di Binus University. (Instagram/hanahaho)
Menjalani sidang skripsi online juga dijalani Ify Alyssa. Remaja yang mengambil jurusan musik di Universitas Pelita Harapan itu juga dinyatakan lulus pada Juni silam melalui sidang secara virtual. (Instagram/ifyalyssa)
Bulan Juli 2021 silam, artis cantik Mikha Tambayong juga membagikan kebahagiaannya setelah menyandang gelar S-2 dari Harvard University. Mikha berhasil menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di Harvard Bussines School serta tambahan kursus konsentrasi hukum kontrak dari Harvard (miktambayong)
Agustus 2021 silam, artis yang juga politisi Primus Yustisio juga wisuda S-2. Kabar bahagia itu dibagikan sang istri mendampingi Primus yang masih terlihat mengenakan toga dan topi sarjana. Jihan mengaku sang suami lulus tahun lalu, namun baru bisa wisuda tahun ini. (Instagram/jihanfahirareal)
Wisuda online juga dijalani El Rumi. Anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu juga baru saja lulus dari University of Westminster di London. Tampak kebahagiaan El setelah selesai wisuda online didampingi bunda dan ayah sambungnya.(Instagram/elelrumi)