7 Ide OOTD Boyish Look ala Artis Korea, Cocok Buat Si Cewek Tomboy!

Hilda Irach diperbarui 31 Agu 2021, 18:00 WIB
Kali ini Lisa tampil fierce, Lisa BLACKPINK memadukan leather jacket dengan t-shirt putih dan flare jeans. Main dancer ini juga melengkapi penampilannya dengan ankle boot heels. (Instagram/lalalalisa_m).
Buat kamu yang anti ribet, coba sontek style Seulgi Red Velvet satu ini. Padukan Oversized Hoodie warna hitam dengan leather pants warna hitam. Tak lupa, ia juga melengkapi penampilannya dengan sneakers. (Instagram/hi_sseulgi).
Cocok buat musim dingin, Dahyun TWICE memadukan hoodie warna creamnya dengan pants warna selaras. Beanie hat pun dikenakannya sebagai pemanis tampilan. (Instagram/dahyuntwicey).
Butuh outfit formal namun bergaya boyish look? Bisa tiru OOTD Moonbyul Mamamoo ini. Kenakan one set suit warna selaras dan t-shirt putih sebagai inner. Dad hat sebagai aksesori pun bisa membuat lookmu makin kece!. (Instagram/mo_onbyul).
Kali ini, Moonbyul tampil edgy dengan outfit boyish look bernuansa monokrom. Padukan kemeja warna hitam dengan t-shirt warna putih. Kenakan pula beanie hat warna selaras untuk mempermanis tampilan. (Instagram/ mo_onbyul).
Masih dengan Moonbyul, member Mamamoo yang kerap berpenampilan tomboy ini memadukan stripes shirt dengan t-shirt. (Instagram/mo_onbyul).
Moonbyul tampil kece dengan memadukan oversized hoodie warna hitam dengan ripped jeans. Ia juga melengkapi penampilannya dengan aksesori kalung dan dad hat. (Instagram/mo_onbyul).