6 Transformasi Gaya Rambut Kim Go Eun di Film dan Drama Korea

Hilda Irach diperbarui 31 Agu 2021, 13:30 WIB
Dengan potongan short hair dalam film debut pertamanya yang berjudul "A Muse" sukses membawa Kim Go Eun memenangkan beberapa penghargaan sebagai Aktris Baru Terbaik di Korea Selatan. (Instagram/simply.kge)
Pixie haircut menjadi gaya rambut berikutnya dalam film "Coin Locker Girl" yang bergenre kriminal. (Instagram/simply.kge)
Menjadi sosok Hong Seol dalam KDrama "Cheese In The Trap", Kim Go Eun mengubah warna dan tatanan rambutnya menjadi wavy curly. (Instagram/simply.kge)
"Goblin" merupakan drama yang melambungkan nama Kim Go Eun, dengan model rambut sebahu ia berhasil memerankan pengantin Goblin yang manis. (Instagram/arjenia).
Bermain KDrama yang berjudul "The King: Eternal Monarch", Kim Go Eun merubah tatanan rambutnya menjadi side swept bangs, gaya rambut panjang berponi tanggung yang dibiarkan terurai. (Instagram/purple_heart33).
Tengah memerankan karakter Yumi dalam Drama Korea ‘Yumi Cells’, Kim Go Eun tampak terlihat segar dengan potongan rambut bob berponi atau bob cut bangs. (Instagram/tving.official).