7 Gaya Rambut Populer yang Jadi Tren di Kalangan Seleb Hollywood, dari Dakota Johnson hingga Beyonce

Annissa Wulan diperbarui 03 Sep 2021, 13:30 WIB
Elizabeth Olsen terlihat memilih gaya curtain bang yang telah menjadi tren sejak beberapa dekade terakhir. Gaya curtain bang adalah cara terbaik untuk mengubah penampilan, tanpa harus memotong rambut. Foto: Instagram @marktownsend1.
Grown-out shag adalah versi gaya rambut yang dimiliki oleh Priyanka Chopra seperti terlihat pada foto ini. Inspirasinya datang dari era akhir 60an hingga awal 70an. Foto: Instagram @priyankachopra.
Potongan rambut bob memang tampak sederhana, tapi bisa menghadirkan tampilan yang luar biasa. Seperti terlihat pada Kristen Bell, gaya rambut ini paling cocok untuk rambut tipis, dan kamu bisa menambahkan poni untuk memberi sedikit dimensi. Foto: Instagram @kristenanniebell.
Tren dari tahun 2020 dan tetap bertahan di tahun ini adalah penggunaan warna-warna yang cerah. Kaia Gerber terlihat mewarnai rambutnya dengan nuansa ombre pink dan kamu bisa menjadikannya inspirasi atau mencoba bereksperimen dengan warna-warna yang lebih berani. Foto: Instagram @kaiagerber.
Nuansa emas yang terlihat aneh di awal tahun 2000an, kali ini kembali menjadi populer, seperti yang dilakukan Beyonce. Emas adalah warna pop yang mewah dan sangat terlihat pas pada Beyonce. Foto: Instagram @beyonce.
Penampilan Tracee Ellis Ross di sini menggabungkan tren dari tahun 70an dan 80an. Gaya rambut ini sempurna untuk siapapun yang memiliki rambut keriting dengan layer dan poni yang penuh. Foto: Instagram @traceeellisross.